Monday, February 23, 2015

Penyebab Perut Buncit

Salam Sehat, mungkin tidak semua orang tau dan memahami apa bahaya nya perut buncit, mungkin juga sudah banyak yang tau bahaya perut buncit. tapi tidak begitu faham cara aman dah sehat untuk mengatasi masalah perut buncit ini.

sebelum anda membaca bahaya perut buncit, ada baiknya anda mengenali dulu beberapa penyebab perut buncit :

Beberapa Penyebab Perut Buncit

  • Banyak Makan Pada Malam Hari
    Kebiasaan makan cemilan dimalam hari itu bukanlah hal yang baik, jika anda suka makan pada malam hari, sebaiknya kurangi mulai dari sekarang. dikarenakan pada malam hari kita sedikit melakukan aktivitas fisik, akibatnya kalori pada makanan sedikit yang terpakai dan akhir nya menumpuk dan menyebabkan perut buncit.
  • Kebiasaan duduk terlalu lama
    orang yang setiap hari kerja nya selalu duduk susah untuk terhindar dari perut buncit.
  • Mengkonsumsi Junkfood terlalu berlebihan
    Makanan cepat saji/junkfood adalah sumber lemak dan kalori besar. kalori dan lemak yang semakin banyak menumpuk sudah dipastikan menjadi faktor terjadi nya perut buncit.
  • Tidur Setelah Makan
    Makanan yang masuk ke perut memerlukan waktu untuk dapat di cerna. jika kita langsung tidur setelah makan, maka makanan tidak dapat di cerna secara sempurna sehingga hal ini juga dapat menyebabkan perut buncit.
  • Jarang/Tidak pernah Olah Raga
    olah raga adalah hal yang wajib untuk memiliki tubuh sehat dan terhindar dari perut buncit. orang yang tidak berolah raga, lemak nya tidak terbakar sehingga terjadi penumpukan dan menyebabkan perut buncit.
  • Makanan yang mengandung GAS
    Permen karet, ubi, brokoli, kopi dan minuman bersoda adalah beberapa jenis makanan yang mengandung gas. kandungan gas pada beberapa makanan tersebut akan membuat perut anda kembung dan membuncit.
  • Menunda Waktu Makan
itu lah beberapa penyebab perut buncit yang harus anda ketahui, agar anda memahami dan mengetahui langkahanda untuk menghindari dan membantu mengecilkan perut buncit, atau Atasi Perut Buncit.
Share This
Belanja Aman dengan Kami, Kode Distributor MID-0038887
Designed By BisniskuDirumah.com